Rabu, 24 Februari 2010

i love............topman..........

gw sebenernya agak care banget sama penampilan. kalo mau pergi repot banget pilih pilih baju. maklum deh gw sedikit prefectsionis hehhehehehhe salah dikit pasti langsung engga pede.
untung gw punya dewa penyelamat, yup pake t-shirt top man sama celana jeans udah aman. gw suka sama modelnya simple banget, trus warna2nya ok banget and yang paling ok di pake sama seleb hehhehehehhe. gw udah koleksi hampir 12 pcs an deh dan masih mau nambah lagi

harganya engga mahal2 banget kok masih terjangkau 179000 udah dapet dua t-shirt, lumayan kan dari pada beli zara or next mana dapet.........
asesorriesnya juga lumayan ok ada cincin, gelang, kacamata, kalung sampe tas. tapi kalo buat asesories agak mahal yaa. tapi bagus kok, modelnya abadi alias engga bakal ketinggalan mode deh.
cuma sebelnya di jualnya masal yaa suka ketemu orang pake t-shirtnya samaan.untuk ngakalinnya pilih model, warna yang agak2 nyeleneh tapi harus pede yaa makenya biar engga di samain hehhehehhe
pokoknya untuk gaya casual i love top man..................................

8 komentar:

  1. yah itulah"my funny panda best friends" selalu berusaha u/menampilkan sesuatu yg nyeleneh tp tetep gaul and trendy...tp bkn Gusye namanya(panggilan sayangnya)kl tdk bs mengakali kostum,segala discount,sale ataupun midnight sale sdh pernah disambangi sampe ke ujung laut yg penting"Diskon'ktnya hahaha.tp gw sebagai sahabat ckp salut dgn sgla usahanya agar tampilannya enak diliat&Chics as a trendsetter...bravo aguesty

    BalasHapus
  2. pernah suatu saat kami seGank(paramitha tourism high school)pergi liburan ke my auntie di Cicurug sukabumi u/menghilangkan kepenatan sehabis kami ujian kelulusan.krn musti naik bis dr cililitan tp tdk menyurutkan langkah Gusye u/tampil Oceh,dgn topi,kacamata&kopernya yg sebesar Alaihim itu ditariknya bak seperti mau vacation ke Singapore(yg ternyata isinya semua baju yg sdh dimix&match)waduhhhhhh...repotssss

    BalasHapus
  3. hihihihihihiih fufuy inget aja loe waktu kita jalan2 ke sukabumi. jadi malu gw ma koper yang gede se alahim itu padahal kita liburan cuma berapa hari yaa......pulang2 bawa ikan asin......makasih yaa fuy.......btw follow gw dunk..........

    BalasHapus
  4. fuy kita kan sama2 pemburu diskon kan.......inget engga waktu kita belanja di falue saking murahnya belanja engga kira2.......sampe bingung mau taro dimana lagi pas naik motor si kb gw.......hehehehhehe segala macem di beli sampe tempat sampah segala........i miss shopping with u fuy..........

    BalasHapus
  5. gw susah dapatin baju di topmn, kl ga ukurannya yg kegedean kl ga yaa...harganya yg kegedean hehehehe

    BalasHapus
  6. Makanya Ndut...kita kan kl belanja udh kyk orang kalap tdk inget kl kita cm naik si"KB"(dulu) sekarang si"Red devil" hehehe mlh lbh parah tdk bs taro belanjaan.kyknya musti ganti tongkrongan y Ndut...tenang aja wish me luck kl gw dah ganti dr Revo ke APV loe bakal gw puter2in keliling Jakarta tp tetep cari"DISKON" GEDE2an...lah pan sohib2 kita dah pd hapal ma kita bedua julukan yg pling mantapsssss'ADIS' alias anak Diskon wkwkwkwk

    BalasHapus
  7. hahahahhahaha masih ada aja tuh julukan adis dari jaman sma hehhehehehhhe go go go go shopping

    BalasHapus
  8. @exort: elo mah engga niat beli sih.........engga mungkin, gw yang gede gini aja masih muat walau di paksain hehhehehhehehe, harga soso lah dari pa bajeg elo nonton sebulan kebeli lah........

    BalasHapus