Minggu, 08 November 2009

Apply My Self........

Cinta datang tanpa bisa di tebak, kapan dan kepada siapa hati manusia tertambat, kehadirannya bagaikan ombak lautan ganas yang akan menerjang segala sesuatu di depannya, tak jarang kita sendiri pun tak kuasa untuknya...........


hahahaha engga gw banget deh puitis puitis gini........., tapi emang bener sih cinta engga tau kapan datangnya tau tau udah di hati kita.......siapa yang bisa menolak........
tapi kenapa yaa gw engga bisa ungkapkan rasa cinta gw yaa.......kenapa harus menunggu dari dia duluan.......kapan dapetnya.........

btw cinta gw sudah terkubur lama dan bisa melupakannya.........thanks good.......so nyari lagi.......hahahha belom dapet2.......susah yaa nyari cinta yang tulus.........
some time gw suka ngiri sama yang sudah mempunyai cinta,kapan gw yach.......dan gw paling bete sama orang yang menyia2 kan cinta..........

gw pengen punya cinta yang bisa di ajak sharing, care, dengerin curhat gw......and smart......hehehe.........
so apply my self yaa..........

1 komentar: