Kamis, 05 November 2009

chapper one...........about me..........

pertama ini gw ngeblog.........mungkin ide2 di kepala bisa gw tuang di sini.......:). sebenernya ini saran dari seorang temen.......untuk mengusir kejenuhan hari2 gw.
sebenernya banyak ide2 gw yang mau gw tulis tentang fashion, kuliner, movie........yach tentang gaya hidup gw...hehehehe.......

gw suka banget sama yang namanya dessert. tau kan makanan penutup.........ada yang manis ada yang asin.......makanya gw kerja lebih suka di pastry. tapi sayang yaa tangan gw suka gemeteran......so kalo garnish suka kurang bagus........:)
i love chocolate, paling gampang bikin dessert.......my suksesly dessert khalua flan, banana rum salsa........exotis banget rasanya.......and easy buatnya..........pengen bikin chocolate cake tapi yang bener2 rich chocolatenya. pengen juga gw gabung tuh chocolate sama chesse......belom pernah ada deh...........

i love shopping.........ini bisa juga ngilangin stress. ada rasa kepuasan sendiri........ emang that butuh extra money.........but just shopping window its ok.........and i love plaza senayan.......deket dari rumah gw........and gw kerja di arcadia........

movie........wow i love that........ngilangin stress.......kadang gw menghayal seperti dalam film cerita tersebut.......:)
drama seri tv course.......FRIENDS......engga bosen2 nontonnya.udah pernah liat quer as folk.......that my favorit gw........jangan bertanya2 yach......nikmatin aja........:)

music.........tiada hari tanpa musik.........semua musik gw suka apalagi korean song........:)
radio gen fm aja........:)

kalo di bilang metroxesual gw engga juga........yaa ngikutin arus aja........ke salon suka......merawat tubuh juga suka........pokoknya yang wangi2 gw suka ........:)

kuliner........yuk.........jangan di tanya........badan gw udah endut banget........:)


about me......masih banyak.......masih ada chapter2 lainnya.........ok nanti deh gw lanjutin lagi......hehehehe

1 komentar:

  1. yipppiii...akhirnya muncul juga blog ini, padaha uda lama banget diomonginnya
    Selamat ya, rajin2 ngeblog ya, jgn cuma rajin update status fb ama ngetewit aja

    BalasHapus