Kamis, 15 Juli 2010

TeRimakasih E..............

Gw mau ngucapin terima kasih buat temen gw si misterius Exort. Sebenernya mau kasih award di blognya cuma engga ngerti hhehehehehhe. gw thanks banget berkat blognya gw jadi tau info2 yang ada di jakarta, info movie, info kuliner, info festival masih banyak lagi deh. cerpen2 nya bagus2. Sebenernya gw kangen juga neh sama cerpen2nya tapi udah jarang di tulis. selama 2 tahun gw di jakarta berguna banget............thanks yaa xort.

gw bikin blog ini juga gara2 dia kali yaa........... kayaknya asik banget punya ruang sendiri tentang diri kita.cobain aja deh hehhehehhehehehe
kangen juga sih nonton bareng dia, karena kesibukan masing2 yaa jadi jarang. paling pernah ketemu di festival yang dia tulis. dooh nanti gw di korea bakalan kangen tuh sama inaaf yg bikin merinding. gw inget banget waktu nonton meat grider bareng dia, sebenernya gw udah mual banget cuma gw tahan2 aja, malu :)
kangen nonton jiffes. nontonnya maraton uber2 an, terus terang ngosngosan juga waktu itu :)
trus baik banget banget dia nungguin gw nonton festival queer, padahal dia nunggu di luar hahahhahahha
pernah gw ketemu dia di parkiran motor senayan city, baik banget mau temenin gw antri beli tiket setelah itu dia pulang............:)
si misterius ini kalo nulis horror seereem banget, engga tau kisah nyata atau engga tapi kayak beneran (lha???) terakhir dia nulis cerpen serem di hari hallowen dan gw terbawa suasana yang tokohnya anak kecil si farid. anjriitttt gw bener2 di kerjain deh

ulasan budayanya keren banget. gw suka tuh yang tentang gong xi fa coi. trus ulasan di kebudayaan belanda. yang gw heran gw kerja di gran melia di depannya ada eramus huis tapi gw belom pernah kesana. kasian yaa gw..........
kayaknya ada yang kelewat deh festival france di fx engga di datengin.

ulasan kulinernya juga cihuy tuh. uenak2 semua. jadi nambah deh koleksi kuliner gw. cuma soto ceker yang di gandaria belom di tulis tuh.................
trus nasi uduk yang di cikini juga enak tuh, lesehan ada live musicnya lagi.d

duh kok jadi ceritain dia, nanti geer deh orangnya. btw pertama kali kita kenal dimana yaa.....??? kok tau2 udah di ym. dasar si misterius. btw gw tau juga ulang tahun dia gara2 engga sengaja gw baca yg judulnya hadiah. emang dah si misterius ada aja idenya........

the last........thanks yaa xort for be my friend...................

2 komentar:

  1. hadooooooh aguussssssssssss
    gw sampe ga tau mesti ngomong apa....
    agus agu agus
    segitu misteriusnya ya gw?
    ehmm...tx bgt uda nemenin gw waktu gw lg kesepian ya gus (duh jd ga enak, pas uda ga kesepian kita malah jarang ketemuan)
    anw gus tx banget untuk telah menjadi temen gw dan semoga temenannya teruuuuussssssssss ya (walau elo ke korea juga ya)

    BalasHapus
  2. sorry xort maksud hati gw mau kasih award berhubung gw engga ngerti gw cerita aja deh, lagian blog gw engga ada yg baca :)
    thanks yaa selama dua tahun blognya udah gw kasih info yg berguna..............
    being my friend

    BalasHapus